NGFaMaZbNqJ7Map6MaN7NWR4yTUfATofA7IowqV=

Chief Corner:
Neneng Sahidah Sharing Pengalaman Di Komunitas UMKM Pondok Petir

Cireng Brecxelle Sharing Pengalaman

BLANTERLANDINGv101
153702246797736029

Chief Corner:
Neneng Sahidah Sharing Pengalaman Di Komunitas UMKM Pondok Petir

Sabtu, 27 November 2021

C.O.O Brecxelle Official Sharing Pengalaman

BRECXELLE.CO.ID | Pondok Petir, Depok.

UMKM harus mendapatkan perhatian dari Stake Holder, karena terbukti dari berbagai krisis yang menimpa negara kita tercinta Indonesia ini, UMKM tahan banting alias mampu menopang roda perekonomian rakyat pada umumnya.

Oleh karena itu Brecxelle Official yang lahir murni dari UMKM turut serta mengambil peran aktif mendukung serta memotivasi UMKM agar tetap semangat terus berjuang untuk meningkatkan perekonomian keluarga.

Siang ini Sabtu, 27 November 2021 bertempat di angkringan Bambu Kuning dekat Kelurahan Pondok Petir pada acara arisan rutin Asosiasi UMKM Pondok Petir Sejahtera, bu Neneng Sahidah penemu Cireng Brecxelle berbagi pengalaman lika liku perjuangan dalam usaha kuliner produk cireng.

Tidak serta merta Cireng Brecxelle seperti yang terlihat sekarang ini, ada proses yang dilalui bertahun tahun lamanya yang membutuhkan perjuangan baik pikiran, tenaga maupun biaya, ini kadang orang tidak melihatnya mereka taunya seperti sekarang.

Awalnya Cireng Brecxelle dipasarkan dengan packaging Styrofoam dari mulut kemulut masih sangat tradisional sekali, lambat laun dengan bertambahnya jumlah reseller maka meningkat pula jumlah penjualan.

Tipsnya adalah menjaga kualitas produk ditengah fluktuasi harga bahan bahan produksi, meningkatkan pelayanan dan jangan lupa ini penting adalah jangan sampai perang harga dengan reseller kita nanti semuanya kena dampaknya.

Selesai sesi berbagi pengalaman kemudian ada pembagian untuk anggota Asosiasi UMKM Pondok Petir Sejahtera yang hadir dalam acara arisan, door prize special produk dari Brecxelle Official yaitu Rujak Cireng Brecxelle dan Pisang Lumer Brecxelle.

BLANTERLANDINGv101
  1. Barakallah Teh Neng smoga sehat terus, maju dan sukses selalu smoga selalu memotifasi para pelaku usaha , salam sehat terus, dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta

    BalasHapus

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang