NGFaMaZbNqJ7Map6MaN7NWR4yTUfATofA7IowqV=

Jual Rujak Cireng di Ciwidey Bandung

Jual Rujak Cireng dalam berbagai varian rasa yang enak yaitu Original, Udang, K…

BLANTERLANDINGv101
153702246797736029

Jual Rujak Cireng di Ciwidey Bandung

Senin, 27 September 2021
Jual Rujak Cireng di Ciwidey Bandung

Jual Rujak Cireng di Ciwidey Bandung

BRECXELLE.CO.ID | Ciwidey Bandung.
Jual Rujak Cireng di Ciwidey Bandung. Kita semua sudah memaklumi salah satu tempat tujuan liburan paling favorit di Jawa Barat adalah Bandung, baik dari warga sekitaran ataupun khususnya bagi kalangan warga Jakarta yang ingin sekedar refreshing untuk melepaskan penat setelah lelah dalam aktivitas kesibukan harian bekerja ditempat masing-masing. Selain karena terkenal memiliki suasana alam yang begitu elok dan sejuk, Bandung juga terkenal dari dulu karena banyaknya jenis makanannya yang rasanya lezat dan enak serta menggugah selera menarik untuk dicoba dicicipin para pecinta kuliner. Jadi sambil berlibur, anda bisa coba sekaligus berwisata kuliner.

Sejarah Bandung

Sejarah Bandung bermula dari Legenda Sangkuriang yang menceritakan bagaimana terbentuknya danau Bandung dan Gunung Tangkuban Perahu. Air dari danau Bandung menurut legenda, mulai mengering karena mengalir melalui sebuah gua yang bernama Sanghyang Tikoro. Situ Aksan merupakan daerah terakhir dari sisa-sisa Danau Bandung yang telah kering. Pada tahun 1970-an masih merupakan danau tempat pariwisata, hingga saat ini sudah menjadi daerah perumahan untuk permukiman. Bandung secara geografis memang terlihat dikelilingi oleh pegunungan, dan ini menunjukkan bahwa pada masa lalu kota Bandung memang merupakan sebuah telaga atau danau.

Yang menarik dari bandung selain sejarahnya sendiri mengenai Bandung adalah kota ini juga memiliki beberapa julukan terkenal yang biasa disebut oleh masyarakat. Pertama yaitu dengan julukan Kota Kembang. Istilah kota kembang merujuk para gadisnya yang terkenal cantik-cantik. Adapun Kota Bandung juga dijuluki sebagai Paris Van Java atau Paris-nya Pulau Jawa. Istilah Paris Van Java muncul selain karena udaranya memang sejuk juga pada waktu itu di Jalan Braga, terdapat banyak toko yang menjual barang-barang produksi Paris, terutama toko pakaian yang menjual gaun wanita mode Paris.

Kuliner Ciwidey Bandung

Selain dikenal udaranya sejuk Bandung juga mempunyai berbagai macam produk kuliner, mulai dari gerobak yang banyak tersedia di pinggir jalan sampai dengan kedai, kelas cafe dan kelas resto ada semuanya dan dapat anda cicipi di Bandung. Nah, bagi anda yang berencana berlibur ke Kota Kembang dalam waktu dekat, berikut ini liputan rekomendasi kuliner Ciwidey Bandung dengan cita rasa khas tanah Priangan yang terkenal dari jaman dulu, warisan resep leluhur tanah Sunda yang layak untuk anda cicipi selagi di Bandung.

Bandung menjadi salah satu pusat kuliner yang menyajikan ragam hidangan enak nan menggugah selera. Berwisata ke Bandung tidak akan lengkap tanpa mencicipi aneka hidangan dengan cita rasa yang cukup menggoda. Bukan hanya kaya akan kuliner tradisional saja, berbagai macam olahan makanan di Bandung juga berinovasi sehingga kuliner di Bandung semakin bervariasi. Sangat cocok buat kamu yang suka jalan-jalan sekaligus berwisata kuliner dengan aneka makanan khas dan unik di dalamnya. Tidak perlu panjang lebar, berikut ini adalah salah satu makanan khas Bandung yang wajib kamu nikmati saat liburan ke Bandung, apakah itu? Makanan itu bernama Cireng. Berikut adalah informasi seputar Cireng yang diambil dari direktori BRECXELLE.CO.ID, pabrikan cireng yang memproduksi dan menyediakan varian cireng yang kita kenal sekarang dengan sebutan Rujak Cireng dengan merek Brecxelle. Simak selengkapnya!

Cireng memiliki cita rasa yang unik dan khas. Gurihnya cireng bisa membuat siapa saja ketagihan. Sejarah Cireng mencatat makanan ini sejak era tahun 80an sudah ada. Pada saat itu, cireng menjadi jajanan yang dijual oleh para pedagang kaki lima pinggir jalan di daerah Priangan.

Sejarah Cireng

Cireng berasal dari singkatan aci goreng, bahasa Sunda untuk 'tepung kanji digoreng' adalah makanan ringan yang berasal dari daerah Sunda. Meski populer sejak era tahun 80an, tidak diketahui secara pasti siapa pembuat cireng pertama kali. Pada tahun itu, cireng sudah mulai populer dan disukai banyak orang. Seiring dengan berjalannya waktu, cireng terus mengalami penyebaran. Jajanan ini meluas tak hanya di daerah Priangan saja tetapi hampir ke seluruh penjuru Nusantara.

Proses Pembuatan Cireng terbilang tidak rumit, adalah dengan cara menggoreng campuran adonan yang berbahan utama tepung kanji atau tapioka, dengan ditambah bumbu-bumbu dapur diaduk menjadi satu kemudian dimasak dengan cara digoreng, ternyata makanan ini memiliki banyak penggemar. Rasanya yang khas dan tampilannya yang unik dengan berbagai bentuk membuat banyak orang dengan mudah mengenalnya sehingga cireng menjadi salah satu makanan ringan atau cemilan khas Jawa Barat yang hingga kini terkenal rasanya enak dan disukai banyak penikmat kuliner baik nusantara bahkan sampai manca negara.

Kini, cireng bahkan telah berkembang dengan berbagai varian rasa. Sajian cireng juga bervariasi dengan tambahan aneka saus atau sambal. Bahkan, beberapa produsen mencoba untuk membuat varian cireng frozen atau cireng yang dibekukan dan siap digoreng.

Pelopor Rujak Cireng

Dengan semakin menggeliat dan berkembangnya industri kuliner nusantara maka begitu juga dengan naiknya pangsa pasar cireng di kalangan para penikmat kuliner khususnya makanan ringan atau cemilan. Hal ini menjadi perhatian bagi Brecxelle untuk lebih mengembangkan varian baru yang kelak dikemudian hari dikenal sebagai Rujak Cireng agar lebih maju berkembang dan lebih luas diterima khalayak ramai.

Inovasi dan kreatifitas dalam menyajikan cireng agar lebih nikmat terus berkembang, dipelopori salah satunya oleh Brecxelle sebagai produsen cireng. Pengalaman memproduksi cireng sejak tahun 2012 melalui riset dan pengalaman serta masukan berbagai pihak. Dengan ditambahkannya Sambal Rujak yang rasa pedas, manis dan harumnya pas serta menggugah selera, perpaduan cireng dengan sambal rujak itu kini dikenal sebagai Rujak Cireng. BRECXELLE.CO.ID sebagai Pelopor Rujak Cireng tetap eksis mempertahankan produk Rujak Cireng sampai sekarang.

Rujak Cireng Brecxelle

Rujak Cireng Brecxelle dijual dalam berbagai bentuk dan varian rasa. Rujak Cireng Brecxelle hadir dengan berbagai pilihan antara lain Original, Udang, Keju, Teri dan Oncom. Bahan baku Rujak Cireng Brecxelle antara lain terdiri dari tepung kanji, tepung terigu, air, merica bubuk, garam, bawang putih, kedelai, daun bawang dan cabe.

Sekarang Rujak Cireng tidak hanya terdapat di Priangan saja, tetapi sudah menyebar ke hampir seluruh penjuru Nusantara bahkan ke beberapa negara. Cireng yang dulu pada umumnya dijual oleh pedagang kaki lima di pinggir jalan atau pedagang yang menaiki sepeda dengan peralatan masak di bagian belakang sepeda, kini telah tersedia secara online.

Silahkan bagi para penikmat kuliner jika berminat mencoba tes produk Rujak Cireng Brecxelle bisa datang langsung ke tempat kami. Dengan senang hati kami memberikan tester produk.

Pabrik Cireng Brecxelle

Rujak Cireng Brecxelle sangat terjangkau harganya alias ekonomis, dengan produk berkualitas tinggi harga yang dibandrol tidak membuat kantong bolong. Kami dari awal berkomitmen menjaga agar harga selalu stabil sehingga semua kalangan baik anak-anak, remaja, dewasa, rakyat biasa, artis, ataupun pejabat bisa menikmati kuliner lezat dengan harga merakyat. Rujak Cireng Brecxelle kami kemas dalam satu bungkus plastik berisi 20 buah cireng plus sambal rujak yang sangat menggugah selera. Cocok sekali untuk dinikmati ramai-ramai bersama keluarga ataupun teman-teman dalam segala suasana.

Produk rujak cireng Brecxelle selalu kami evaluasi secara terus menerus. Kami selalu menjaga kualitas produk baik dari segi bahan baku, proses pembuatan, pengemasan serta kebersihan lingkungan kita sangat perhatikan. Produk kami sudah lulus uji standar keamanan pangan sehingga sudah mendapatkan sertifikat Halal MUI serta mendapatkan Sertifikat Produksi Pangan dari Dinas Kesehatan berupa PIRT (Produk Industri Rumah Tangga). Dengan selalu memperhatikan kualitas Alhamdulillah pemasaran produk Rujak Cireng Brecxelle semakin berkibar dan dicintai dengan penuh kesetiaan oleh para penikmat kuliner.

Rujak Cireng Brecxelle dijual memakai variasi harga tertentu untuk menjaga kestabilan harga di pasaran dengan menggunakan beberapa level yaitu Level Distributor, Level Agen atau Reseller, Level Sub Agen dan Harga End User.

Jual Rujak Cireng di Ciwidey Bandung

Bagi yang berminat jualan produk kami yang berupa Rujak Cireng Brecxelle, kami membuka kesempatan untuk kerjasama atau kemitraan. Pilih sesuai kebutuhan apakah sebagai Distributor, Agen / Reseller ataupun Sub Agen. Silahkan langsung HUBUNGI KAMI untuk keterangan lebih lanjut.

Beli Rujak Cireng Di Ciwidey Bandung

Dipersilahkan untuk para penikmat kuliner jajanan khas tanah Priangan untuk mencicipi cireng berkualitas dengan membeli produk Rujak Cireng Brecxelle di agen-agen kami yang lokasinya dekat dengan anda. Semoga Rujak Cireng Brecxelle membawa keberkahan dan keceriaan dalam segala suasana

Baca Juga: Jual Rujak Cireng di Ibun Bandung

#cirengbrecxelle
#rujakcirengbrecxelle
#pabrikrujakcireng
#peloporrujakcireng
#produsenrujakcireng
#cirengciwidey
#rujakcirengciwidey
#ciwidey
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang