NGFaMaZbNqJ7Map6MaN7NWR4yTUfATofA7IowqV=

Rujak Cireng Brecxelle Official: Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H

Cireng Brecxelle,Rujak Cireng Brecxelle,Pabrik Cireng,Pabrik Rujak Cireng,Pabri…

BLANTERLANDINGv101
153702246797736029

Rujak Cireng Brecxelle Official: Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H

Kamis, 20 Agustus 2020

RUJAK CIRENG BRECXELLE OFFICIAL
SELAMAT TAHUN BARU HIJRIAH 1442 H



BRECXELLE.CO.ID | Pondok Petir, Depok

Sebagai rasa syukur, mengawali tahun baru Islam ini seharusnya kita gunakan dengan melakukan banyak kebaikan. Pergantian tahun baru Hijriyah menjadi waktu yang tepat bagi umat Muslim untuk bertafakur dan mensyukuri atas segala nikmat yang telah Allah SWT berikan.

KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dalam suatu kesempatan saat diminta pesan hikmahnya menjelang tahun baru Hijriyah mengatakan “Bagaimana 1 Muharram ini betul-betul bisa kita tafakuri sebagai rasa syukur kita diberi hidayah menjadi Islam, hijrah dari ketidaktahuan menjadi tahu, dari kurang iman menjadi beriman dan dari kurang amal menjadi beramal".

Untuk itu meski awal tahun baru Islam ini masih dalam suasana pandemi yang memprihatinkan. KH Abdullah Gymnastiar mengajak umat Islam menyambut 1 Muharram dengan rasa syukur atas semua nikmat yang telah diberikan.

"Kita harus tetap bersyukur Alhamdulillah meski memasuki 1 Muharram 1442 H ini dalam suasana pandemi seperti ini," katanya.

Menurutnya, kegembiraan kita akan tahun baru ini juga sikap kita harus adil, proporsional yang diselaraskan dengan keadaan ujian sedang dihadapi. Islam adalah agama yang adil yang menempatkan sesuatu pada tempatnya

Bagaimana 1 Muharram 1442 H ini betul-betul bisa kita tafakuri sebagai rasa syukur kita kepada Allah yang telah menjadikan kita umat Islam yang diberi hidayah, kata ulama yang akrab disapa Aa Gym ini.

Mudah-mudahan dengan rasa syukur itu hidup lebih bermakna dan lebih langgeng perubahan pada diri kita. Aa Gym meminta apa yang telah kita dapati hari ini lebih banyak disyukuri, sehingga dalam masa pandemi ini, kita bersama-sama lebih banyak tafakur kedalam.

Aa Gym mengatakan "Alhamdulillah selamat bertafakur selamat mensyukuri, Allah menghijrahkan kita. Dan semoga kita istiqomah dalam keislaman kita dalam keimanan kita dan dalam dakwah  yang bermanfaat bagi umat Amin ya robbal alamin,".
TAGS
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang